DAY 1 : Menikmati Atmosphere Malam Hari di Garden by The Bay

September 24, 2017


Berawal dari hanya ketemuan untuk main aja sih, sekaligus minta diajarin buat blog. klo udah ketemu yang tadinya hanya membicarakan mulai dari curhat, kegalauan, pergosipan cewek-cewek, dan sampai akhirnya oma tiba-tiba dengan entengnya ngomong gini “Mi, gue sama ulfa mau nge-trip lagi ke Singapore – Kuala Lumpur pertengahan bulan September ikut yuuuk..😏😎”
Aku : (Masih dengan muka kaget, cengo, bingung dan mupeng) aku pun Cuma bisa jawab “WHAAAT??! Pertengahan september, itu kan kurang dari sebulan ma? Cepet banget, nggak bisa apa nunggu beberapa bulan lagi gitu ma.. mau sih ikut tapi kan lo tau gue lagi bokek, apalagi itu bulan september pasti banyak banget pengeluaran 😣😢”.
Oma : “Gue mau ngabisin poin airbnb yang mau kadarluasa.. (sibuk browsing tiket dan edit blog) Tuh mi, tiketnya murah ini udah PP lho, itung-itung rayain ulang tahun disana.. udaaaah ikut aja, kapan lagi dapet tiket murah 😼 ”
Aku : Hmph!! Oke ikut..😣😕😢 (masih ragu plus modal nekat, dan Cuma bisa ngomong dalam hati, Ya Allah cari duit dimana lagi yak.. auah pusing!)

OCBC Skyway & Supertree Grove

Dua minggu kemudian, sehari setelah ulang tahun tiba-tiba dapet rejeki yang nggak disangka-sangka (cuan saham senilai dengan budget trip nanti). Makasih Ya Allah ini salah satu kado terbaik, mengabulkan doa diwaktu yang tepat hahaha (langsung girang-girang gak jelas 😁😄). Jadi sekarang “Ayo Liburan lagi!!”😆





Hari Minggu kami berangkat liburan ke Singapore, dengan perlengkapan yang lengkap termasuk bahan makanan secara disana serba mahal dan sulit juga mencari makanan halal disekitar lokasi kami tinggal nanti. Di Singapore kami menginap di apartment via Airbnb, Harganya itu sekitar S$150, tapi Alhamdulillah kami dapat secara FREE berkat poin dan buat kamu yang mau dapat poin airbnb gratis kayak kita, klik link airbnb aku yah pengguna pertama langsung dapat potongan sebesar 350k IDR. Lingkungan apartemennya sangat nyaman, membuat kita bertiga sangat betah berlama-lama tinggal disini. Apartmentnya ini berada di lokasi perumahan tenang, dekat supermarket, dan stasiun MRT hanya berjarak 700m.
Tadinya setelah sampai apartment kami tidak ingin kemana-mana, karena terlanjur PW dengan suasna Apartment dan juga kekenyangan (lelah sehabis masak). Tapi oma tiba-tiba ngusulin ke garden by the bay dan berhubung masih jam 09:00pm, sayang sekali jika dilewatkan begitu saja maka dari itu kita langsung pergi kesana.

Makan Malam kita

dinner

Untung aja kita putuskan datang kesini, atmosphire malam hari di Garden by The Bay itu bener-bener keren. Kita nggak perlu masuk ke OCBC Skyway & Supertree Grove, cukup dibawahnya aja kita sudah bisa menikmati keindahan lampu kerlap kerlip yang terpasang di Supertree Grove. Dan kami cukup beruntung selain bisa menikmati pemandangan lampu-lampu yang indah, kami juga melihat kembang api (Yeaaay.. We’re so lucky!!! 😆)







Saat mau perjalanan pulang dari OCBC Skyway & Supertree Grove, kami berkenalan dengan seorang traveler juga dari vietnam (lebih tepatnya ke oma dan ulfa sih, aku lebih memilih jadi penggembira aja.. ciyeeee oma hahahaha). Awalnya traveller ini hanya menanyakan jalan ke Marina Bay Sand, berhubung arah kita juga sama sekalian anter deh ini bule. Orangnya sih ramah dan baik tapi kenapa dia jadi ngikutin kita terus yak, bukannya nggak mau nemenin tapi karena udah malem kami harus pulang (tiba-tiba inget nasehat bapake nggak boleh pulang malem, padahal mah hmmm.. yasudahlah). Dan akhirnya kita pisah di MRT stasiun Bugis, Bye Duke!😎







Belum ada sehari udah dapat pengalaman baru, teman baru dan cerita baru. Recommended banget buat kamu yang ingin menikmati atmosphire malam di Garden by The Bay dan OCBC Skyway & Supertree Grove. Selamat berlibur!!


You Might Also Like

4 komentar

  1. Kan maeeen Ismi kejar setoran. Hebat!
    Pengalaman ya ketemu traveller bau ketek. T.T
    Kawasan MBS & Garden By The Bay cucok banget pas malam hari. Super duper love!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suasana malam yang romantis dikawasan MBS & Garden by The Bay bikin betah \(>_<)/
      gimana rasanya diikutin traveller yang baunya semriwiiiing~? hahahaha

      Hapus
  2. kece banget deh, btw masih panasaran kenapa dipanggil oma si miss nindy wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  3. Alhamdulilah, dapat hadiah ulang tahaun dari Tuhan yang sangat berkesann.

    Aku belun ke Garden by teh Bay malam hari, ternyata cakep banget. InsyaAllah ada rezeki pingin explore garden by teh bay dan ebebrpa tempat lain dimalam hari. mencoba sensai yang berbeda. keren!

    BalasHapus

Featured Post

Pengalaman Pertama Jadi Jastip Saat Travelling

Aku tau ada peluang usaha ini berawal dari plan liburan kita yang mendadak dan ada dua travelmate yang mengusulkan “daripada liburan kita c...

Imie's Friends

Instagram

Subscribe

Join Our Newsletter

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!

We Respect Your Privacy | Get This Widget